Jumat, 12 Juli 2013

BATU BERTUAH

Batu Mustika / batu permata di masyarakat indonesia lebih dikenal dengan sebutan batu akik. Batu Mustika atau batu akik merupakan suatu bentuk batu dari hasil proses kristalisasi dari beberapa mineral yang tersimpan di dalam perut atau inti bumi. Dan biasanya batu mustika atau batu akik ini mempunyai suatu kelebihan yaitu berupa aura, energi atau YONI. Sedangkan arti dari Yoni adalah daya metafisis yang terpancar. Yoni yang terdapat pada batu Mustika atau batu akik memang dianugerahkan oleh Allah SWT, namun kita harus ingatsebagai makhluk yang diciptakan dengan sempurna, jangan tergantung pada benda-benda apapun termasuk batu Mustika atau akik, batu mustika atau akik hanyalah Syari’atnya saja, Karena pada hakikatnya semua kemampuan dan kekuatan berasal dari Allah.
Yoni yang dipancarkan dari dalam batu Mustika atau akik tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari jenis batu Mustika atau akik tersebut.
Ditempat kami, batu Mustika atau akik tersebut energinya atau Yoninya kami kuatkan dengan pengisian / pengasma’an energi spiritual tingkat tinggi, sehingga energinya insya Allah sangat kuat dan bisa membantu hajat pemiliknya, insya Allah atas Izin dan Ridho Allah SWT.
Adapun Batu Mustika / Akik yang kami sediakan antara lain:

BATU SAFIR

Dalam bahasa Yunani batu ini dinamakan zaffiros dan dalam bahasa Latin sapphires, Batu safir termasuk salah satu jenis batu yang sangat digemari dan diminati banyak orang, bahkan tidak sedikit orang yang rela membeli batu safir dengan harga yang sangat tinggi. Batu safir jenis Blue Safir / Black Safir ini secara alami memiliki energi yang mempunyai pengaruh-pengaruh khusus terhadap si pemiliknya, batu safir sering dianggap seperti sebuah jimat atau barang hoki dan memiliki sifat-sifat mistik.
Kelebihan Batu Safir dari kami, batu tersebut insya Allah kami berikan pengisian / pengasma’an berbagai energi Hikmah tingkat tinggi sehingga pancaran energinya semakin kuat, insya Allah bermanfaat untuk: memperbaiki soal asmara, memancarkan aura pengasihan tingkat tinggi, charisma, wibawa, penglarisan dagang, memberi kesehatan seperti menolak racun dan melindungi mata, mengobati berbagai penyakit, keselamatan mutlak dari kejahatan kasar maupun halus, menentramkan hidup dan menuntun pemakai menjadi mempunyai penglihatan ghaib / terawangan, mempertajam indera ke-6, dll.
BLUE SAFIR
Blue Safiir 300x270 BATU PERMATA / BATU ALAM BERTUAH
BLACK SAFIR BLACK SAPIR 300x262 BATU PERMATA / BATU ALAM BERTUAH

1 komentar:

  1. wah. tuahnya luar biasa.
    batu kecubung juga ternyata banyak jenisnya dan khasiat batu kecubung juga dianggap bermanfaat, terutama batu kecubung asihan yang banyak dicari orang untuk pengasihan, karena itulah banyak orang yang sengaja mengoleksi jenis jenis batu kecubung, walaupun harga batu kecubung memang masih terjangkau.
    ada juga yang mengoleksinya sebagai batu permata kecubung untuk cincin akik, karena itulah penambang jenis batu akik kecubung juga mulai banyak yang menjual dengan harga yang murah. namun untuk harga batu kecubung asli tetaplah mahal dibandingkan dengan harga batu akik kecubung. terima kasih atas infonya
    saya juga ingin berbagi info seputar batu kecubung DISINI>> batu kecubung asli

    BalasHapus