Jumat, 12 Juli 2013

KECUBUNG UNTUK PENGASIHAN

Cincin Kecubung

 
Cincin Kecubung Sarana Untuk Pengasihan, Daya Tarik Alami, Meluluhkan Hati Pasangan, Kharisma, Wibawa, Kesuksesan dan Mendapatkan Keberuntungan Dalam Segala Bidang.
 
Apakah Anda merasa tidak dihargai? Merasa kurang percaya diri? Merasa sial/ kurang beruntung? Selalu gagal dalam urusan cinta dan bisnis? Dan apakah Anda ingin selalu disukai semua orang? Ingin selalu beruntung dalam segala hal? Ingin sukses dan lancar usaha, bisnis, pekerjaan dan aktivitasnya? Ingin meluluhkan kekasih idaman atau pasangan hidup Anda? Ingin di hargai dan dihormati banyak orang?
 
Cincin Kecubung adalah sarana pengasihan berwujud cincin logam dengan mata batu kecubung yang memancarkan energi pengasihan tingkat tinggi. Secara alami, batu kecubung atau yang umum disebut amethyst ini memang telah mengandung energi dan ‘tuah’ tersendiri. Melalui proses pengisian energi yang dilakukan oleh spiritualis ahli, tuah Cincin Kecubung ditingkatkan dan disempurnakan sedemikian rupa sehingga sarana spiritual ini berkhasiat luar biasa dalam meningkatkan daya tarik, membuka aura, memancarkan pesona dan kharisma serta mendatangkan keberuntungan di segala bidang kehidupan.
 
 
(Keterangan: Warna asli batu Cincin Kecubung adalah ungu (amethyst). Namun dikarenakan pembiasan cahaya pada kamera, maka dalam gambar diatas warna batunya terlihat biru).
 
Khasiat batu kecubung memang bukan hal baru, terutama bagi Anda yang sudah akrab dengan dunia spiritual dan supranatural. Bahkan jauh sebelum Masehi, masyarakat Yunani Kuno telah secara luas mempercayai dan mempergunakan batu kecubung sebagai pencegah efek mabuk yang diakibatkan konsumsi minuman beralkohol. Tentara Eropa pada abad pertengahan juga konon menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk melindungi diri mereka di medan peperangan.
 
Memahami bahwa keberkahan batu kecubung merupakan sesuatu yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, Kang Masrukhan berupaya meneruskan peranan beliau sebagai seorang ahli spiritual dan supranatural dengan menyediakan Cincin Kecubung melalui situs CincinKecubung.Com ini. Siapakah Kang Masrukhan? Beliau adalah konsultan spiritual, pakar benda bertuah sekaligus pendiri dan pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN), sebuah lembaga yang secara aktif mengkaji berbagai fenomena spiritual dan supranatural. Salah satu bukti kepiawaian Kang Masrukhan dalam menghasilkan karya spiritual berkelas tinggi adalah terciptanya Cincin Kecubung. Anda dapat membuktikan sendiri keistimewaan Cincin Kecubung dengan menyaksikan video berikut, dimana kami memperlihatkan bahwa sehelai rambut yang ditempelkan pada mata Cincin Kecubung tidak akan putus ketika dibakar dengan api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar