Jumat, 12 Juli 2013

BATU MATA KUCING

MATA KUCING

natural-cat-aye-mata-kucing-warna-anggur
Cat eye/mata kucing (batu perjodohan) dengan Kadar kekerasan 8,5. Formula Kimia Al2(BeO4) dan sistim kristal Ortorombik. adalah paduan kemewahan dan menampilkan keindahan alam yang sempurna.
Cat’s Eye tidak kalah pamornya dengan batu mana pun karena memiliki “mata” berupa kilau cahaya katoyansa di permukannya, berupa garis putih yang bisa bergoyang bila digerakkan. Inilah keunikan batu ini hingga orang berusaha mendapatkan batu ini.

Kesehatan: Bagus untuk gangguan mata, khususnya rabun senja, sakit kepala dan rasa sakit pada syaraf. Warnanya mempengaruhi daya penyembuhannya. Biru menenangkan dan membantu komunikasi dan berekspresi, Hijau menyeimbangkan, Merah maroon meningkatkan energi tubuh dan aliran darah, Kuning meningkatkan semangat dan mengurangi gangguan pada saluran urinary, Purple/Merah maron meningkatkan pemahaman dan optimisme
Aura Batu: memacu keberanian, keriangan, ketenangan dan keberuntungan , memberikan energy yang protektif dan membuang energi yang tidak diperlukan, Mempertajam pengamatan, kepekaan batin. Priktisi bidang hukum, konsultasi, informasi sebaiknya mengenakan batu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar